Selasa, 20 Mei 2014

Cara Mengganti Computer Name Di Windows 7






Hal ini berawal ketika saya beli laptop bekas, ternyata laptopnya sudah ada nama pemmilik , ketika saya bukak komputernya , waduh kok di "Computer Name"nya masih ada nama pemilik pertamanya, trus saya ingin komputer itu di gant dengan nama saya . Akhirnya saya cari-cari info di mbah google, katanya dengan merubah pada kotak regedit editor,  saya lakukan sesuai petunjuk. Tapi ternyata computer name nya tetep sama. saya cari terus-menerus yang paling mudah, baru dech ketemu cara yang dibawah ini, ternyata mudah banget.



    Lalu saya coba klik
 Change settings, lalu muncul kotak dialog System Properties.

Lalu saya klik
 change dan munculah kotak dialog Computer Name/Domain changes.


Lalu saya rubah
 Computer name yang tadinya nama teman saya menjadi  Computer name yang saya inginkan.




Lalu klik OK dan restart.
Akhirnya Computer name nya sudah sesuai dengan yang saya inginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar