Minggu, 15 Maret 2020

SPERMA KOSONG (AZOOSPERMIA)

KONSULTASI


SPERMA KOSONG
(AZOOSPERMIA)


Assalamualaikum.
Saya mau konsultasi Umi.
Saya sudah menikah 5 th ,sampai sekarang belum di karunia anak .
Kemudian saya mengajak Suami periksa.
Ternyata   Sperma Suami saya  dinyatakan Azoospermia .Juga ada Vericocele Mi.
Minta tolong Umi..apa herba HNI HPAI untuk  mengatasinya .
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih ya Umi...


Jawab
Bismillah
Sperma kosong
Apa itu sperma kosong..?

Sperma kosong ( Azoospermia ) adalah istilah yang digunakan ketika seorang pria tidak mengeluarkan sperma sama sekali pada saat terjadi ejakulasi hanya ada cairan yang KOSONG  sel sperma.
Biasanya, testis dalam skrotum menghasilkan sperma, yang kemudian mengalir melalui epididimis, vas deferens, dan saluran mani.
Sperma kosong ,sering juga dikenal sebagai sperma encer,mani encer atau oligosperma

Penyebab kurangnya produksi sperma bisa karena adanya gangguan Hormon,kegagalan testis dan vericocele

Herba HNI HPAI yang disarankan adalah :
■TRUS ON  3x2 Kps
■PROCUMIN PROP 3X2 kps.
■GAMAT 3x2 kps
■MADU PREMIUM 3X2 sdm.
Rutinkan untuk meNORMALkan  kembali HORMON

Untuk Vericocele sebaiknya balurkan  MHS / ZAITUN sebelum Anda berhubungan,baik pada Suami dan Istri.

Apa itu Vericocele .?
Varicocele adalah dilatasi (pelebaran) pada pleksus vena pampiniformis akibat gangguan dari aliran darah balik dari vena spermatika internal. Kedua vena ini merupakan pembuluh darah balik buah zakar (testis).


#USB_HC_HNI

🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

Tidak ada komentar:

Posting Komentar